Viral Kisah Remaja Hampir Meninggal Usai Minum Kopi Susu

145

Gudanggames.me – Seorang remaja bernama Vina menceritakan pengalaman buruknya dengan kopi susu. Ia menjelaskan jika dirinya sekarat dan hampir meninggal usai mengonsumsi es kopi susu. Dalam video TikTok yang dibagikan, ia mengaku kapok dan tak lagi ingin menyentuh kopi lagi.
Vina menceritakan kisahnya dalam akun TikTok miliknya dengan usersame @thefabulousvin. Dalam videonya ia mengatakan jika badannya berada dalam keadaan kaku dan ia tidak dapat merasakan tubuhnya sama sekali. Bahkan Vina tidak dapat berjalan selama 4 hari dan sempat tidak tidur 2 hari akibat sesak nafas.

Dalam unggahannya, remaja berusia 19 tahun itu menyertakan foto saat dirinya dirawat usai minum kopi susu.
“Ini keadaanya udah bener-bener darurat, manggil tenaga medis ke rumah karena udah ga memungkinkan buat bawa ke RS, pake gantungan topi buat naruh infus. Pas waktu kejadian oksigen gak bisa masuk ke jantung sama sekali. Kalo bantuan oksigen telat dateng mungkin gue udah gaada sekarang,” ungkap Vina dalam videonya.
Sebelum mengonsumsi kopi susu, vina mengatakan perutnya tidak sedang berada dalam kondisi kosong. Vina juga menegaskan bahwa dia tidak menyalahkan minuman kopi tersebut, melainkan memang kondisi tubuhnya yang tidak dapat menerima es kopi susu.
“Bukan salah kopinya, tapi emang badan aku yang nggak bisa nerima,” tuturnya.

Vina bercerita dirinya bukan penggemar kopi, dia hanya mengonsumsi kopi 3 bulan sekali dan baru kali ini juga ia merasa sangat kesakitan setelah minum kopi.
Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,7 juta pengguna dan mendapat beragam komentar dari netizen.